z

Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China

Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China

INILAHCOM, Beijing - Sebuah smartphone Xiaomi telah menyelamatkan nyawa seorang polisi di China dengan menjadi pelindung ketika penjahat menikamnya dengan pisau. Uniknya, setelah menjadi 'pahlawan', smartphone tersebut masih tetap berfungsi secara normal. Seperti apa kisahnya?

Kisah ini disampaikan oleh seorang pria bernama Kevin Wang via akun Weibo miliknya, dimana ia mengklaim kalau polisi yang mengalami insiden tersebut adalah adik kandungnya sendiri.

Sebagai bukti atas insiden tersebut, Wang memperlihatkan sebuah smartphone Xiaomi Mi 5 yang bengkok akibat tekanan keras. Bengkoknya perangkat itu diduga disebabkan oleh tusukan pisau.

Mengingat bodi Xiaomi Mi 5 terbuat dari material logam, maka bukan tak mungkin kalau akhirnya dorongan tenaga yang kuat dari pelaku 'hanya' mampu membengkokkan tanpa memberikan kerusakan berarti pada perangkat.

Layar smartphone tampak tidak mengalami keretakan sama sekali, dan kondisi layar yang menyala mengindikasikan handset tersebut masih berfungsi secara normal.



Demikianlah Artikel Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/xiaomi-mi-5-selamatkan-nyawa-polisi-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi Mi 5 Selamatkan Nyawa Polisi di China"

Posting Komentar