z

OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821

OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821

INILAHCOM, San Francisco - Produsen chipset Qualcomm mengonfirmasi kehadiran smartphone OnePlus terbaru dengan dapur pacu Snapdragon 821 yang akan segera diluncurkan.

"Sesuatu yang baru dari @OnePlus akan datang... dan memakai prosesor #Snapdragon 821 kami. Tunggu saja," kicau akun Twitter resmi perusahaan tersebut, @Qualcomm.
 




OnePlus memang dikabarkan akan mengeluarkan smartphone bertenaga Snapdragon 821 bernama OnePlus 3T pada bulan ini.

OnePlus 3T disebut akan hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p yang telah dilapisi Gorilla Glass 4.

Untuk dapur pacunya bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan 2,4GHz. Smartphone ini nantinya akan meluncur dengan OxygenOS terbaru yang berbasis Android 7.0 Nougat.

OnePlus 3T diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$479 atau sekitar Rp6,2 juta, atau lebih mahal US$80 (sekitar Rp1 juta) dari OnePlus 3, demikian lansir GSM Arena.



Demikianlah Artikel OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/oneplus-terbaru-dipastikan-gunakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "OnePlus Terbaru Dipastikan Gunakan Snapdragon 821"

Posting Komentar