z

Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh

Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh

INILAHCOM, Jakarta - Kalsium sangat penting untuk pertumbuhan, sel-sel dan jaringan pada tubuh. Hal ini penting untuk memelihara rambut sehat dan kuku, serta memainkan peran yang cukup besar dalam fungsi sistem saraf.

Mengutip dari boldsky, Senin (07/11/2016), kalsium ditemukan dalam tanaman dan produk hewani. Sumber kalsium termasuk susu, keju dan yogurt. Biasanya, satu cangkir susu, 1 sampai 2 ons keju dan satu sampai dua cangkir yogurt merupakan dosis yang sehat kalsium.

Sumber kalsium lainnya adalah ikan. Sarden, tuna dan salmon dianggap penuh kalsium dan memberikan beberapa keuntungan untuk kesehatan. Satu sampai dua cangkir atau 5 sampai 6 ons ikan ini, tanpa atau dengan tulang, cukup untuk memasok hingga 300 mg kalsium.

Anda juga dapat membeli kaleng salmon dan menikmati makanan yang sehat dikemas dengan nutrisi. Wanita disarankan untuk mengkonsumsi kalsium untuk menghindari menderita osteoporosis.

Sumber yang kaya kalsium lainnya adalah jus jeruk. Jus jeruk segar dapat diekstraksi di rumah dan sangat disukai oleh anak-anak. Individu yang memiliki jadwal sibuk dan tidak menemukan cukup waktu untuk makan makanan sehat setiap hari harus memperkenalkan jus jeruk untuk diet mereka. Satu cangkir jus jeruk buatan sendiri adalah cukup untuk menyediakan 300 mg kalsium.



Demikianlah Artikel Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ini-alasan-penting-konsumsi-kalsium.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Alasan Penting Konsumsi Kalsium Untuk Tubuh"

Posting Komentar