z

iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White?

iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White?

INILAHCOM, Tokyo - Setelah menghadirkan varian warna hitam baru yang disebut Jet Black pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kini kabarnya Apple bakal merilis varian warna putih baru yang akan dinamakan Jet White.

Menariknya, varian warna Jet White ini juga akan dihadirkan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Hal tersebut diungkapkan oleh Mac Otakara, sebuah situs asal Jepang yang kerap memberikan bocoran mengenai produk-produk yang tengah dipersiapkan Apple.

Menurut Mac Otakara, Apple siap menambah pilihan warna baru untuk mendorong laju penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Jet White dianggap sebagai opsi varian yang tepat, mengingat varian Jet Black mendapat antusiasme tinggi dari para fanboy.

Setiap meluncurkan produk iPhone baru, Apple memang cenderung memberi opsi warna anyar. Bermula dari iPhone 4 yang mendapatkan varian warna putih, disusul iPhone 5S dengan versi gold, lalu iPhone 6S yang pertama berbalut rose gold. Tak lupa pula iPhone 5c adalah yang pertama mengusung bahan plastik warna-warni.

Pihak Apple sendiri belum menggonfirmasikan kehadiran warna baru Jet White pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Namun, jika kabar dari Mac Otakara ini benar, berarti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan memiliki enam pilihan warna, yakni Rose Gold, Gold, Silver, Black, Jet Black, dan Jet White.



Demikianlah Artikel iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/iphone-7-akan-hadir-dalam-varian-warna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "iPhone 7 Akan Hadir dalam Varian Warna Jet White?"

Posting Komentar