z

Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain

Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain

INILAHCOM, Jakarta - Jika Anda termasuk orang yang sering merasakan migrain, ada diet yang tepat dan mencakup rendah lemak. Ini dapat membantu mengurangi sakit kepala Anda.

Mengutip dari boldsky, Senin (07/11/2016), sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti asal India, menjelaskan bahwa dengan diet akan mengurangi sakit kepala.

"Keindahan diet ini adalah bahwa mereka tidak hanya mengurangi rasa sakit kepala, namun juga dapat menghasilkan penurunan berat badan dan mencegah penyakit jantung," kata kata Associate Professor Brinder Vij dari University of Cincinnati, AS.

Menurut penelitian, ada tiga diet yang dapat mencegah sakit kepala Anda. Hal ini termasuk diet rendah lemak dan diet rendah karbohidrat.

"Diet rendah lemak dapat membatasi jumlah lemat dalam diet kurang dari 20 persen dari kebutuhan energi harian Anda," kata Vij.

Penyebab atau pemicu sakit kepala lainnya adalah monosodium glutama, merupakan penyebab rasa yang kerap digunakan dalam berbagai makanan olahan, makanan kalengan, sup, makanan ringan, salad dressing, bumbu garam, saus tomat, saus barbekyu, dan lainnya.



Demikianlah Artikel Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ini-diet-tepat-untuk-atasi-migrain.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Diet Tepat Untuk Atasi Migrain"

Posting Komentar