z

Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit

Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit

INILAHCOM, Jakarta - Kentang ternyata menjadi salah satu andalan untuk perawatan kulit. Penasaran dengan khasiatnya?

Mengutip dari boldsky, Senin (07/11/2016), kentang sangat baik untuk kesehatan. Pada kentang terdapat vitamin A, C, dan B, yang dapat membersihkan kulit dari kotoran. Seperti, mengecilkan pori - pori, berenergi untuk kulit, dan membuat wajah sangat berseri.

Kentang sangat mengandung rasio tinggi kalsium, protein dan zat besi. Ini juga dapat membentuk lapisan pelindung pada kulit, memperbaiki sel - sel kulit yang rusak.

Tidak hanya itu, kentang juga dapat mempromosikan regenerasi sel kulit baru. Kemudian, dapat meningkatkan kekencangan kulit.

Jus kentang juga sangat baik untuk menjadi pemutih. Ini juga dapat bekerja untuk membuat kulit cerah, lebih ringan, dan warna pada kulit menjadi merata.



Demikianlah Artikel Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ternyata-kentang-berkhasiat-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ternyata Kentang Berkhasiat Untuk Kesehatan Kulit"

Posting Komentar