z

Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit

Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit

INILAHCOM, Jakarta - Jahe adalah salah satu bahan yang bermanfaat untuk kesehatan. Terutama untuk kulit. Lantas, apa saja manfaat yang dapat dirasakan untuk tubuh?

Mengutip dari boldsky, Senin (07/11/2016), jahe dapat mengatasi jerawat yang jahat, bekas luka dan bahkan selulit membandel. Jahe memiliki lebih dari 40 jenis antioksidan, yang bekerja untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Meningkatkan sirkulasi darah, yang pada gilirannya meningkatkan elastisitas kulit sehingga lebih kencang dan kenyal.

Tinggi pada sifat antiseptik, jahe menyegarkan dan merangsang kulit, kemudian dapat meringankan noda dan juga jerawat. Terlebih lagi, jahe dikenal sebagai antioksidan dan toner, yang bekerja untuk membersihkan kulit dari kotoran, membunuh bakteri penyebab infeksi, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit berseri bercahaya.

Jika Anda berpikir manfaat jahe ini dibatasi untuk kulit saja. Pikirkan lagi. Asam lemak hadir dalam jahe, merangsang aliran darah di kulit kepala, mendorong regenerasi folikel rambut baru dan mencegah rambut dari kerusakan! Jadi, apa yang Anda tunggu? Berikut adalah beberapa manfaat dari jahe.


1. Meringankan Bekas Luka

Pijat jahe biarkan diserap ke dalam kulit, sebelum menyeka dengan kain basah. Gunakan jahe untuk meringankan bekas luka setidaknya dua kali setiap hari dan Anda akan melihat perbedaan dalam waktu sekitar enam minggu atau kurang.

2. Masker Jerawat

Campurkan 1 sendok teh jahe bubuk, dengan 1 sendok teh madu dan beberapa tetes jus lemon. Campur sampai Anda mendapatkan pasta halus.

Menerapkannya pada daerah jerawat. Biarkan selama 30 menit. Setelah kering, bilas dengan air dingin. Lakukan ini seminggu sekali untuk membersihkan jerawat sepenuhnya.

3. Masker

Ambil satu sendok teh jus jahe segar diekstraksi, mencampurnya dengan 2 sendok makan air mawar dan 1 sendok makan madu. Aduk sampai semua bahan menggabungkan dengan baik.

Terapkan bahkan mantel untuk wajah dan leher. Biarkan jahe masker herbal duduk selama 20 menit, sebelum dibilas bersih dengan air dingin.

4. Detox Bath

Untuk bersantai melemaskan otot dan merangsang aliran darah, coba ini super-terapi detoks. Campur setengah cangkir garam Epsom dengan dua sendok makan bubuk jahe beralasan untuk air mandi sedikit hangat Anda.

Rendam dalam air, sampai Anda merasakan otot-otot Anda tampak mengendurkan, sebelum terjadi dengan biasa mandi rutin Anda.



Demikianlah Artikel Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ketahui-khasiat-jahe-tidak-hanya-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ketahui Khasiat Jahe Tidak Hanya Untuk Kulit"

Posting Komentar