z

Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5

Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5

INILAHCOM, Seoul - LG dilaporkan mulai meluncurkan Android 7.0 Nougat untuk LG G5 di negara asalnya Korea Selatan.

Produk flagship LG ini merupakan smartphone pertama non-Nexus yang menerima pembaruan Android Nougat. Selama beberapa pekan ke depan, pembaruan ini akan berlangsung di wilayah Amerika, Asia, dan pasar lainnya.

"Di LG, kami tahu pelanggan kami menginginkan yang terbaik, pengalaman mobile paling baru. Menghadirkan pembaruan perangkat lunak bagi pengguna kami lebih cepat daripada pesaing adalah cara kami menunjukkan bahwa LG berkomitmen mendukung produk dan pelanggan kami untuk memastikan mereka memiliki pengalaman positif," ujar Kim Hyung-jung, Senior Vice President R&D LG Mobile, seperti dilansir GSM Arena.

Salah satu fitur baru yang ditunggu adalah fitur yang membawa pembaruan tanpa batas ke Android. Unduhan ditaruh di latar belakang, dan telepon diperbarui saat menghidupkan perangkat (booting).



Demikianlah Artikel Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/update-android-nougat-70-hampiri-lg-g5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Update Android Nougat 7.0 Hampiri LG G5"

Posting Komentar