z

Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta

Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta

INILAHCOM, Malvern - Celana dalam warna ungu muda milik istri Hitler, Eva Braun, terjual dalam sebuah pelelangan dengan harga 3.000 poundsterling atau sekitar Rp48 juta.

Pakaian dalam itu adalah salah satu koleksi rumah lelang Philip Serrell di Malvern, Inggris, demikian laporan BBC.

Awalnya, rumah lelang tersebut menargetkan celana dalam milik istri pemimpin Nazi itu bisa terjual seharga 400 poundsterling atau Rp6,5 juta saja.

Celana dalam dengan renda dan pita itu, bertuliskan inisial nama EB yang merupakan singkatan dari Eva Braun.

Selain celana dalam, rumah lelang Philip Serrell juga menawarkan sejumlah koleksi pribadi Eva Braun. Sebuah cincin emas dan kotak berlapis perak yang di dalamnya terdapat lipstik merah milik Braun, juga laris terjual.



Cincin emas yang dikelilingi batuan rubi milik Braun, laris dilelang senilai 1.250 poundsterling atau sekitar Rp20 juta. Sementara kotak lipstik yang juga dilengkapi inisial EB terjual dengan harga 360 poundsterling atau Rp5,8 juta.

Tidak hanya itu, koleksi foto hitam putih Eva Braun, beberapa di antaranya bersama Hitler, lalu dilelang senilai 100 poundsterling atau sekitar Rp1,6 juta per buahnya.



Sophie Jones yang merupakan juru lelang dari Philip Serrell mengungkapkan barang-barang tersebut terjual pada seorang kolektor pribadi yang berbasis di Inggris.

"Dia adalah orang yang suka dengan produk sejarah zaman itu," ungkapnya.

Barang-barang yang terjual itu, termasuk pakaian dalam Eva Braun, dilengkapi sertifikat yang membuktikan keontetikan atau keaslian benda yang dilelang.



Demikianlah Artikel Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/celana-dalam-istri-hitler-laku-dilelang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp48 Juta"

Posting Komentar