z

Instagram Tambah Fitur 'Bookmark'

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Instagram Tambah Fitur 'Bookmark', Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Instagram Tambah Fitur 'Bookmark'

Instagram Tambah Fitur 'Bookmark'

INILAHCOM, San Francisco - Update terbaru Instagram dengan versi 10.2 untuk Android maupun iOS, kini memiliki fitur yang membuat penggunanya dapat menandai unggahan agar dapat dilihat lagi.

Tanda 'bookmark' terdapat di bagian kanan bawah foto yang terdapat di lini masa. Mengetuk tanda tersebut akan membuka tab baru yang hanya dapat dilihat oleh pengguna. Tidak hanya foto, video pun dapat ditandai dengan 'bookmark' ini.

Pembaruan juga terdapat untuk live streaming di Instagram Stories, mengirim gambar yang akan hilang sendiri, seperti Snapchat.

Sebelumnya, Instagram telah menambah fitur keamanan mereka berupa opsi untuk mematikan komentar di unggahan. Pengguna kini juga dapat menyukai komentar sama seperti memberi tanda hati untuk unggahan foto maupun video.

Selain itu, Instagram juga memberi pilihan bagi private account, pengguna yang mengunci akun mereka, untuk menghapus orang dari daftar pertemanan mereka.



Demikianlah Artikel Instagram Tambah Fitur 'Bookmark'

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Instagram Tambah Fitur 'Bookmark' dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/instagram-tambah-fitur-bookmark.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Instagram Tambah Fitur 'Bookmark'"

Posting Komentar