z

Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur

Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur

INILAHCOM, Beijing - Kemunculan Xiaomi Mi Mix dengan layar besar dan desain nyaris tanpa bezel ternyata mendorong produsen smartphone lain untuk menghadirkan pesaingnya. Salah satunya adalah Lenovo.

Perusahaan yang juga berasal dari Negeri Tirai Bambu ini baru saja memberikan konfirmasi jika produk teranyar mereka yang disiapkan sebagai pesaing bagi Mi Mix sudah siap diumumkan. (Baca: Xiaomi Umumkan Mi Mix, Phablet Cantik Tanpa Bezel)

Melalui sebuah teaser yang diposting ke jejaring sosial Weibo, akun resmi ZUK yang tak lain merupakan sub-brand dari Lenovo telah mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar acara khusus untuk peluncuran ZUK Edge pada 20 Desember 2016.

Berbagai rumor yang beredar menyebut ZUK Edge bakal tampil dengan layar 5,5 inci Full-HD 1080p dan dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 821 berpadu RAM 6GB serta memori internal 64GB.

Smartphone ini kabarnya juga akan dilengkapi kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, baterai berkapasitas 3000mAh, dan bakal rilis langsung menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.



Demikianlah Artikel Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/pesaing-xiaomi-mi-mix-dari-lenovo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pesaing Xiaomi Mi Mix dari Lenovo Segera Meluncur"

Posting Komentar