z

Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta

Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta

INILAHCOM, San Francisco - Instagram baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai pengguna dua kali lipat selama dua tahun terakhir. Kini aplikasi berbagi foto dan video tersebut digunakan oleh 600 juta pengguna bulanan.

Mengutip Phone Arena, sebanyak 100 juta pengguna bergabung dengan Instagram selama enam bulan terakhir. Sebelumnya, aplikasi ini mengumumkan pencapaian 500 juta pengguna aktif bulanan pada pertengahan Juni 2016.

Selain jumlah pengguna, iklan di aplikasi berbagi foto dan video itu tumbuh pesat. Instagram memulai iklan pertama mereka tiga tahun lalu, kini memiliki lebih dari 500.000 pemasang iklan.

Iklan ditaksir menghasilkan US$1,5 miliar untuk tahun ini, dan diprediksi akan meningkat hingga US$5 miliar pada 2018.

Direct Message di Instagram kini digunakan 300 juta pengguna, naik hampir empat kali dibanding pengguna fitur tahun lalu yang berjumlah 80 juta.

Instagram banyak melakukan pembaruan di beberapa fitur. Baru-baru ini, aplikasi tersebut menambah bookmark sehingga pengguna dapat melihat unggahan yang mereka sukai.

CEO Instagram Kevin Systrom berharap aplikasi ini menjadi tempat penggunanya menemukan jejak visual tentang apa saja di berbagai belahan dunia, setiap hari.



Demikianlah Artikel Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/pengguna-aktif-bulanan-instagram-capai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pengguna Aktif Bulanan Instagram Capai 600 Juta"

Posting Komentar