z

Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile

Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile

INILAHCOM, Jakarta - Zalora Indonesia memperkirakan transaksi pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 yang berlangsung pada 12-14 Desember mendatang, banyak berasal dari aplikasi mobile.

Hari pertama Harbolnas bertepatan dengan libur nasional dan libur akhir pekan panjang atau longweekend. Konsumen diperkirakan bepergian bersama keluarga sehingga mengakses e-commerce melalui smartphone atau tablet mereka.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan, selalu ada peningkatan pembelanjaan melalui aplikasi mobile saat hari libur sehingga mereka menyiapkan lonjakan permintaan konsumen melalui aplikasi.

"Mobile telah menjadi perangkat yang sangat penting karena kami yakin mayoritas transaksi akan dilakukan melalui mobile. Oleh karena itu, Zalora telah menerapkan caching strategy pada mobile browser kami untuk mempercepat waktu loading dan memudahkan navigasi seperti tampilan yang tersedia di aplikasi kami," kata Anthony dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Zalora Indonesia mencatat sekitar 70% dari total transaksi pada tahun 2016 dilakukan melalui aplikasi.

E-commerce yang bergerak dalam bidang fashion ini juga menambah inovasi personalisasi antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan kebiasaan browsing mereka.

Menurut riset Demand Metric, 61% konsumen lebih menyukai label yang melakukan personalisasi konten dan cenderung membeli produk yang sesuai dengan preferensi mereka.



Demikianlah Artikel Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/belanja-harbolnas-2016-banyak-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Belanja Harbolnas 2016 Banyak dari Aplikasi Mobile"

Posting Komentar