z

Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta

Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta

INILAHCOM, Beijing - Huawei baru saja mengumumkan kehadiran sebuah produk smartphone kelas flagship terbaru. Bernama Honor Magic, handset ini tampil dengan desain lengkung di setiap sudutnya untuk menekankan kesan premium.

Honor Magic menggunakan layar berukuran 5,09 inci dengan resolusi Quad-HD 1440p alias 2K yang dibalut dalam lapisan kaca melengkung. Untuk dapur pacunya, smartphone anyar besutan Huawei ini dipersenjatai oleh chipset Kirin 960 berprosesor octa-core yang dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB.

Kamera belakangnya menggunakan modul sensor ganda 12MP (warna dan monokrom) lengkap dengan aperture f/2.2 serta ukuran pixel 1,4um. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 8MP dengan aperture f/2.0.

Honor Magic memiliki fitur pintar bernama DeepThink, yaitu aplikasi digital assistant yang dikombinasikan dengan FaceCode. Lewat penggunaan kamera infra merah, perangkat ini bisa mengenali mata pengguna sehingga akan menampilkan notifikasi ketika smartphone dipakai oleh pengguna atau orang-orang yang dipercaya saja.

Handset yang punya ketebalan 7,8mm dan bobot 145 gram ini juga telah dilengkapi sensor sidik jari pada tombol Home, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berlapis antarmuka 'Honor Magic Live OS', dan juga baterai 2900mAh dengan teknologi terbaru yang dijuluki Magic Power Charger.

Lewat teknologi ini, baterai bisa terisi sampai 90% hanya dalam tempo 30 menit, 70% dalam 20 menit, atau 40% dalam 10 menit. Huawei menjamin bahwa sekalipun pengisiannya sangat cepat, baterai smartphone masih akan tetap dingin.

Hadir dalam pilihan warna Golden Black dan Porcelain White, Honor Magic kini sudah bisa dipesan di China dengan banderol harga 3.700 yuan atau sekitar Rp7,1 juta. Diperkirakan, smartphone ini bakal mulai dikirimkan kepada para pemesannya mulai 25 Desember mendatang.



Demikianlah Artikel Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/huawei-umumkan-honor-magic-harga-rp71.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Huawei Umumkan Honor Magic, Harga Rp7,1 Juta"

Posting Komentar