z

Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia

Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Apple baru saja mendapatkan 'lampu hijau' dari pemerintah Indonesia untuk menjual iPhone 7 secara resmi di pasar gadget Tanah Air.

Laporan Reuters menyebutkan bahwa 'lampu hijau' ini diperoleh setelah Apple berkomitmen untuk menaruh investasi sebesar US$44 juta atau sekitar Rp590 miliar untuk membangun pusat riset pengembangan (R&D) di Indonesia dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh I Gusti Putu Suryawirawan, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian Indonesia.

Suryawirawan juga mengatakan bahwa Apple telah mendapatkan 'sertifikasi konten lokal' pada November lalu, sehingga kini dianggap layak untuk mengedarkan produk seharga Rp6 juta ke atas.

Meski demikian, juru bicara Apple menolak untuk mengonfirmasi angka pasti dari nilai investasi yang mereka siapkan, namun menekankan bahwa sejak tahun lalu mereka telah berkomitmen untuk membangun sebuah pusat pengembangan aplikasi iOS di Indonesia.

Sekedar informasi, ketentuan terbaru Pemerintah Indonesia mewajibkan seluruh produk smartphone 4G yang beredar untuk menyertakan konten lokal sebanyak 30%, dan hal tersebut bisa dalam wujud hardware, software, ataupun komitmen investasi.



Demikianlah Artikel Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/apple-bakal-resmi-jual-iphone-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apple Bakal Resmi Jual iPhone Terbaru di Indonesia"

Posting Komentar