z

Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek

Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek

INILAHCOM, San Francisco - Facebook Messenger akan mendapat tambahan fitur berupa kamera dengan beragam efek bagi pengguna di Android dan iOS.

Phone Arena melansir, fitur baru itu akan menggantikan keyboard. Posisi shutter terletak di tengah layar beserta palet ikon di sebelah kanan.

Fitur kamera baru itu berisi berbagai efek istimewa, antara lain topeng 3 dimensi. Sama seperti efek kamera di aplikasi lainnya, pengguna hanya perlu ber-selfie dengan filter yang tersedia.

Facebook juga menambahkan stiker, bingkai, dan topeng yang dibuat oleh berbagai seniman maupun orang lainnya dari seluruh dunia.

Meski demikian, pengguna tetap dapat mengirim pesan sederhana melalui versi terbaru Messenger.

Facebook menyatakan fitur ini baru tersedia untuk Android dan iOS dalam beberapa waktu ke depan.



Demikianlah Artikel Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/facebook-messenger-tambah-fitur-kamera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Facebook Messenger Tambah Fitur Kamera Efek"

Posting Komentar