z

Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan

Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Advan i4D

Harga Advan i4D-Ditengah gempuran produk-produk ponsel dari berbagai produsen ternama yang meluncur di pasar Indonesia, tidak membuat vendor lokal berhenti untuk bersaingan di pasar ponsel yang semakin ketat ini. Salah satunya Advan, vendor lokal yang tidak asing di telinga masyarakat ini kembali menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu produsen smartphone berkelas dengan meluncurkan produk ponsel terbarunya yaitu Advan Vandroid i4D. Menyasar segmen menengah ke bawah, ponsel ini hadir dengan mengusung spesifikasi serta fitur terkini seperti teknologi 4G LTE, layar IPS yang jernih, Speaker X-tra Sound, fitur OTG dan One Key Move, RAM 1 GB dan keunggulan-keunggulan lainnya. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel 4G LTE Advan i4D ini, simak ulasannya berikut ini.

Secara desain, walaupun Harga Advan i4D 4G LTE dibanderol cukup terjangkau, perangkat ini memiliki desain yang modern dengan sentuhan hairline dan metal look plating body pada casing bagian belakang sehingga membuat smartphone ini terlihat mewah dan nyaman digenggam. Sementara untuk Spesifikasi Advan i4D pada sektor layar, pihak produsen membenamkan layar yang memiliki lebar 4 Inchi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi 480 x 800 Pixels yang mampu memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut. Selain itu, layar pada Advan i4D sudah bersifat multitouch tapi belum dilengkapi dengan proteksi layar sebagai pelindung dari goresan ataupun benturan.

Harga Advan i4D

Harga Advan i4D

Sementara untuk Spesifikasi ponsel 4G LTE Advan i4D pada sektor dapur pacu, perangkat ini dipersenjatai chipset mediatek dengan CPU Quadcore berkecepatan 1.5 GHz disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB serta GPU Mali-400 MP sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan untuk system operasinya, Smartphone Advan i4D berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dipadukan dengan user interface IDOS. Lalu sebagai media penyimpanannya, Advan membekalinya dengan memori interbal berkapasitas 8GB dan dapat diperluas dengan dukungan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Beralih pada sektor kamera, Advan Vandroid i4D dibekali kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP lengkap dengan fitur Dual Led flash, Autofokus, Fitur tersebut berguna untuk menambah pencahayaan ketika mengambil sebuah obyek atau selfie sehingga akan memberikan kualitas jepretan yang optimal. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan speaker X-tra Sound, Advan mengintegrasikan PCBA dengan King Amplifier menghasilkan volume suara lebih  besar,  didukung ruang akustik ekstra, sehingga speaker dari Advan i4D mampu menghasilkan suara yang dahsyat.

Untuk konektivitas, Ponsel 4G LTE Advan i4D dibekali dengan Bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk mengirimkan file baik berupa gambar, audio, ataupun video. Sementara untuk berjelajah di internet, walaupun harga Advan i4D dibanderol kurang dari 1 jutaan ini, Advan tetap membekali perangkat ini dengan koneksi jaringan internet super cepat 4G LTE yang tentunya akan memberikan akses internet yang cepat dan anti lelet, tersedia juga koneksi 3G/HSDPA, GPRS, EDGE dan wifi. Sementara untuk sektor daya, Advan membekalinya dengan baterai berkapasitas Li-Ion 1500 mAh. Tidak ketinggalan juga fitur USB On The Go (OTG), dimana fitur ini  memungkinkan smartphone untuk dapat membaca atau mendeteksi perangkat eksternal seperti flashdisk, dan lainnya.

Spesifikasi Advan i4D

  • SIM : Dual SIM GSM (optional)
  • Ukuran : 4 Inchi, 480 x 800 Pixels, IPS LCD
  • Jenis layar  : IPS (In Plane Switching), Multitouch
  • RAM : 1 GB
  • Memori Internal : 8 GB
  • Memori eksternal : MicroSD Up to 32 GB
  • OS : Android 5.1 Lollipop, UI IDOS
  • Prosessor : QuadCore 1.5 GHz
  • Chipset : MediaTek / Spreadtrum
  • GPU : Mali-400 MP
  • Jaringan Internet : 4G LTE, 3G/HSDPA
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.1 A2DP. LE
  • USB/OTG : microUSB v2.0
  • kamera Depan : 2 MP
  • Kamera Belakang : 5 MP, Dual Ledflash, Autofokus
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh

Harga Advan i4D 4G LTE

  • Harga Advan i4D baru : Rp 715.000,-
  • Harga Advan i4D second : -
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan i4D 4G LTE tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan i4D 4G, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i4D Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. Arena Gadget



Demikianlah Artikel Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/harga-advan-i4d-dan-spesifikasi-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Harga Advan i4D dan Spesifikasi, Ponsel 4G LTE 700 Ribuan"

Posting Komentar