z

PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam

PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam

INILAHCOM, San Francisco - Playstation VR merupakan perangkat Virutal Reality terbaru yang Sony luncurkan khusus untuk konsol PS4. Walaupun begitu nyatanya PS VR bisa digunakan untuk perangkat PC.

Perusahaan bernama Trinus VR telah memungkinkan pengguna PS VR ke perangkat steam. Dengan merilis satu set driver sehingga bisa menggunakan Steam VR untuk platform PC Windows.

Meski demikian. briver Ini tidak akan bekerja dengan permainan yang membutuhkan pengendali gerak Vive.

Agar perangkat Playstation VR bisa digunakan, beberapa perangkat tambahan seperti keyboard dan mouse atau Xbox 360, Xbox One, atau DualShock 4. refresh rate terjebak pada 60Hz untuk saat ini sekalipun.

Ada tidak terlalu banyak pilihan konfigurasi saat ini dan pengguna hanya perlu untuk menghubungkan PS VR ke PC dengan USB 3.0 port.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat petunjuknya dalam video di bawah ini:



Demikianlah Artikel PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/playstation-vr-bisa-digunakan-di-pc-via.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "PlayStation VR Bisa Digunakan di PC via Steam"

Posting Komentar