z

Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis

Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis

INILAHCOM, Seoul - Samsung Galaxy C9 Pro kembali terungkap, kini perangkat dengan SM C9000 tersebut telah disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance.

Dari nomor modelnya, memang memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy C9 Pro versi China yang bernomor model SM-C9000.

Sayangnya, dokumen sertifikasi yang terdapat di situs Wi-Fi Alliance tidak memasukkan rincian informasi mengenai ponsel itu sendiri, termasuk spesifikasinya.

Namun, setidaknya dari nomor model tersebut ada secercah harapan bakal debutnya Samsung Galaxy C9 Pro ke pasar internasional.

Adapun spesifikasi, SM-C900F dikatakan mirip dengan varian China, yang berarti juga akan didukung oleh baru Snapdragon 653 dan layar 6 inci serta didukung oleh RAM 6GB.

Lebih lanjut, ponsel ini dikabarkan baru akan diperkenalkan oleh Samsung pada ajang awal tahun depan.



Demikianlah Artikel Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ini-pertanda-samsung-galaxy-c9-pro-siap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Pertanda Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis"

Posting Komentar