z

ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda?

ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda?

INILAHCOM, Taipei - Produsen asal Taiwan, ASUS, tengah menyiapkan smartphone baru. Kabar yang beredar mengatakan bahwa perangkat ini akan mengusung fitur dual kamera.

Melihat para pesaingnya yang mulai menawarkan smartphone dengan fitur dual kamera, ASUS tampaknya tertarik ingin menawarkan hal serupa. Bahkan perangkat baru besutan produsen asal Taiwan tersebut kini tengah dalam proses lembaga sertifikasi telekomunikasi China, TENAA.

Sebagaimana bocoran melalui lembaga tersebut, smartphone baru ASUS itu memiliki nomor model Z01HDA yang juga turut menampilkan wujud dari handset tersebut.

Berdasarkan foto yang beredar, ASUS Z01HDA memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan body menggunakan material metal.

Yang menarik dari smartphone baru ASUS ini terlihat di bagian belakangnya. ASUS membenamkan dual kamera, yang mana salah satunya dilengkapi dengan sensor beresolusi 16 megapiksel.

Sedangkan untuk kamera selfie-nya, ASUS menyertakan sensor yang cukup besar juga, yaitu 13 megapiksel.

Tepat di bawah kamera belakangnya, ASUS membenamkan fitur keamanan canggih berupa sensor sidik jari.

Beralih ke performanya, ASUS Z01HDA ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 625 octa-core 2GHz yang didukung dengan layar AMOLED Full-HD 5,5 inci. Sedangkan untuk penggunaan RAM dan internal storage-nya, smartphone ini tersedia dalam dua pilihan di antaranya RAM 2GB dengan storage 32GB dan RAM 4GB dengan storage 64GB.

Bila media penyimpanan dirasa masih kurang mencukupi, perangkat ini telah disertai dengan slot kartu microSD.

ASUS Z01HDA telah dilengkapi dengan konektivitas 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Selain menawarkan fitur dual kamera, penggunaan kapasitas baterai pada smartphone ini juga terlihat cukup impresif. ASUS menyertakan baterai berkapasitas 4850mAh.

Smartphone ini nantinya akan didukung dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan custom UI besutan ASUS.

Belum diketahui kapan perangkat ini akan beredar di pasaran serta apa nama resmi yang dimilikinya. Akan tetapi, ASUS sudah menyediakan beberapa pilihan warna eksklusif untuk smartphone ini di antaranya Navy Black, Silver, dan Gold.

 



Demikianlah Artikel ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/asus-z01hda-bakal-dilengkapi-kamera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "ASUS Z01HDA Bakal Dilengkapi Kamera Ganda?"

Posting Komentar