z

6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul 6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR

6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR

INILAHCOM, San Francisco - Sejumlah perusahaan teknologi yang menyasar virtual reality baru saja bergabung untuk membuat Asosiasi VR global untuk membuat teknologi ini lebih baik bagi kita semua. Seperti apa?

Enam perusahaan ternama, termasuk Google, Samsung, Sony, HTC, Acer, dan Oculus, baru saja mengumumkan bahwa kini mereka akan bergerak bersama dalam mengembangkan virtual reality.

Keenam perusahaan tersebut kini memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin mengeluarkan seluruh potensi dari teknologi VR.

Pembentukan aliansi diharapkan akan membantu mempercepat tercapainya tujuan tersebut. Aliansi yang dibentuk keenam perusahaan tersebut diberi nama Global Virtual Reality Association (GVRA).

GVRA ini akan menjadi organisasi non-profit yang akan melakukan penelitian lebih lanjut terkait virtual reality.

Hasil penelitian nantinya akan dibagi ke pelaku industri teknologi untuk mengembangkan virtual reality lebih jauh lagi.

Kehadiran GVRA ini akan memberikan keuntungan bagi konsumen, pembuat kebijakan dan industri yang tertarik dengan teknologi VR.

Perwakilan GVRA mengatakan bahwa virtual reality ini memiliki potensi untuk menjadi platform besar di masa depan.

Meningkatkan implementasi teknologi VR pada beberapa sektor, seperti kesehatan dan pendidikan, bisa membuat virtual reality memiliki dampak positif besar di berbagai sektor global.

GVRA juga berharap bahwa akan ada perusahaan-perusahaan yang ikut bergabung di aliansi bisa saling bahu membahu untuk pengembangan lanjut virtual reality.



Demikianlah Artikel 6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel 6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/6-perusahaan-teknologi-gabung-bikin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "6 Perusahaan Teknologi Gabung Bikin Aliansi VR"

Posting Komentar