z

Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro

Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro

INILAHCOM, Beijing - Samsung Galaxy C7 Pro (SM-C7010) baru saja terkuak tampilan wujudnya di laman sertifikasi postel China, TENAA.

Phone Arena melansir, Galaxy C7 Pro ini akan dilengkapi dengan layar  5,7 inci beresolusi Full-HD 1080p. Pada dapur pacunya, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.2GHz. yang dipadu RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Bicara kamera, phablet ini kabarnya bakal hadir dengan kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama mengusung kekuatan 16MP. Sementara sistem operasi yang digunakan masih Android 6.0.1 Marshmallow.

Berikut bocoran wujud Galaxy C7 Pro yang diungkap oleh TENAA:



Demikianlah Artikel Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/ini-dia-bocoran-wujud-samsung-galaxy-c7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Dia Bocoran Wujud Samsung Galaxy C7 Pro"

Posting Komentar