z

Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri

Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri

INILAHCOM, New York - Setelah mengundurkan diri dari Google di akhir 2014, sang pencipta Android yakni Andy Rubin, dilaporkan telah mendirikan perusahaan smartphone baru pada tahun lalu. Kini, perusahaan yang bernama Essential Products Inc itu kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan sebuah perangkat high-end.

Saat ini, Essential Products Inc masih merupakan perusahaan kecil dengan 40 karyawan, sebagian di antaranya pernah bekerja di Google, Apple, dan Samsung. Rubin yang menjadi CEO Essential Products Inc disebut sempat mengunjungi CES 2017 untuk membicarakan tentang smartphone terbarunya bersama dengan para operator seluler.

Menurut laporan Bloomberg, smartphone buatan Essential Products Inc ini akan memiliki fitur bezel tipis dan komponen-komponen high-end, serta bakal langsung bersaing dengan para raksasa, seperti iPhone, Google Pixel, serta Samsung Galaxy S series.

Dalam bocoran prototipenya diketahui bahwa smartphone besutan Essential Products Inc memiliki layar yang lebih besar dari 5,5 inci, namun lebih kecil dari iPhone 7 Plus. Essential Products Inc juga dikabarkan melakukan uji coba sentuhan layar yang kemungkinan untuk teknologi yang mirip dengan 3D Touch milik Apple.

Hal menarik lainnya adalah aksesoris add-on, yang akan membuat smartphone buatan Essential Products Inc mirip dengan Motorola Moto Z dengan dukungan Moto Mods.

Bloomberg juga melihat bahwa Essential Products Inc tengah berusaha mengembangkan berbagai port yang nantinya akan digunakan charging dan menyambungkannya pada aksesoris add-on. Salah satu aksesorinya adalah kamera 360 derajat.

Smartphone besutan Essential Products Inc ini rencananya akan rilis setidaknya pada pertengahan 2017. Perangkat tersebut kabarnya juga akan dirakit oleh Foxconn dan bakal dibanderol dengan harga setara dengan iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7.

Masih belum diketahui sistem operasi apa yang nantinya akan menjalankan smartphone produksi Essential Products Inc ini. Rubin sendiri pernah membicarakan tentang platform baru. Sayangnya masih belum jelas apakah nantinya platform tersebut tetap berhubungan dengan Android atau memiliki sistem operasi dan tampilan yang benar-benar baru.

Cukup menarik untuk kita nantikan bersama.



Demikianlah Artikel Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/pencipta-android-akan-luncurkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Pencipta Android Akan Luncurkan Smartphone Sendiri"

Posting Komentar