z

Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari

Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari

INILAHCOM, Jakarta - Suasana hati Anda di pagi hari, Apakah Anda merasa sangat lamban dan malas melakukan apapun dari tempat tidur? Nah, ada cara menarik untuk mengatasi hal tersebut.

Mengutip dari boldsky, Jumat (13/01/2017), setelah Anda mendapatkan kesempatan untuk mengatasi hal tersebut, ini adalah cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi rasa malas di pagi hari.

Kita bangun dan mulai dengan tugas-tugas harian, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengikuti peregangan rutin yang membantu Anda untuk bersantai, fokus dan mendapatkan energi yang cukup untuk menjalankan hari.

Berikut adalah beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan.

1. Full Body Stretch

Tempat lengan atas kepala Anda sambil menggenggam jari bersama di tempat tidur. Pastikan untuk menjaga lutut lurus dan membentang.

Memegang posisi itu selama lima menit. Ulangi langkah ini tiga kali. Latihan ini akan bersantai tubuh.

2. Tidur sepanjang lantai

Tempatkan kaki Anda di lantai dan menekuk lutut Anda. Mencapai lantai dengan tangan dengan membungkuk. Melakukan ini selama 5 detik dan bersantai. Ini adalah salah satu kegiatan pagi terbaik yang dapat Anda lakukan di tempat tidur.

3. Lutut untuk peregangan dada

Berbaring di tempat tidur dan menekuk lutut Anda. Tarik lutut ke arah dada dan memeluk lutut. Ini adalah perenggangan di punggung dan juga membantu merangsang tubuh dan pikiran.



Demikianlah Artikel Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/01/tiga-cara-bangun-semangat-di-pagi-hari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Tiga Cara Bangun Semangat di Pagi Hari"

Posting Komentar