z

Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum

Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum

INILAHCOM, Wuhan - Robot yang dibekali kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) tampil perdana pada akhir pekan lalu di Wuhan, Provinsi Hubei, China, dengan menunjukkan kemampuannya memberikan bantuan hukum.

Bernama FaGouGou, robot pintar ini telah didukung 30 juta kasus dan data legal raksasa, meliputi perkara kriminal, perburuhan, perkawinan, dan lalu lintas, kata salah satu pengembang robot tersebut, Liu Qian, kepada kantor berita Xinhua.

FaGouGou akan memberikan layanan konsultasi dan penggalian data bagi para pengacara dan klien. Para pengembang mengatakan, versi baru robot itu akan dikembangkan khusus untuk menawarkan bantuan legal bagi publik.

Robot ini unggul dalam AI penyimpanan, kekuatan komputasi, dan bantuan peradilan, kata Profesor Xiong Minghui, dari Sun Yat-sen University di Provinsi Guangdong, China.



Demikianlah Artikel Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/robot-cerdas-siap-berikan-bantuan-hukum.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Robot Cerdas Siap Berikan Bantuan Hukum"

Posting Komentar