z

Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia

Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia

INILAHCOM, Taipei - Apple baru saja mengumumkan kehadiran iPhone 6 varian 32GB untuk pasar Asia. Sebelumnya perangkat yang dirilis tahun 2014 ini hanya tersedia dalam varian 16GB, 64GB, dan 128GB saja.

Tersedia hanya dalam pilihan warna gold, iPhone 6 varian 32GB ini sudah mulai dipasarkan di China sejak akhir Februari lalu. Sementara di Taiwan, model ini akan diluncurkan pada 10 Maret mendatang dan akan tersedia melalui operator seluler Taiwan Mobile.

iPhone 6 varian 32GB ini ditawarkan di Taiwan Mobile secara 'gratis' dengan plan bulanan sebesar US$45 atau Rp600 ribu per bulan selama 30 bulan.

Operator seluler ini menyebut iPhone 6 varian 32GB sebagai model limited-edition. Masih belum jelas apakah model ini juga akan dijual di operator seluler lain atau hanya eksklusif di Taiwan Mobile, demikian laporan Phone Arena.



Demikianlah Artikel Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/apple-rilis-iphone-6-varian-32gb-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apple Rilis iPhone 6 Varian 32GB untuk Pasar Asia"

Posting Komentar