z

Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru?

Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru?

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa ada kemungkinan smartphone Google Pixel terbaru lansiran 2017 tidak akan dilengkapi dengan lubang jack audio 3,5mm.

Mantan petinggi Motorola yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior untuk Hardware di Google, Rick Osterloh, memberikan konfirmasi terbaru bahwa seri smartphone Pixel akan kembali dirilis di tahun 2017 ini.

Ia memang tidak menyebutkan kapan Google akan kembali merilis perangkat tersebut, namun diperkirakan setahun setelah masa edar Pixel dan Pixel XL.

Dalam pernyataannya, Osterloh mengatakan bahwa smartphone Pixel rilisan terbaru tetap sebagai perangkat premium, meski ia tidak memberikan detail lebih lanjut. Namun beberapa rumor terbaru muncul menanggapi pernyataan Osterloh.

Diperkirakan bahwa Google Pixel terbaru bakal memiliki fitur tahan air. Selain itu, rumor lainnya menyebutkan bahwa Pixel lansiran 2017 akan menghilangkan fitur port atau lubang jack audio 3,5mm, seperti yang dilakukan Apple pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Mengutip 9to5Google, hilangnya jack audio pada perangkat Pixel tersebut sempat dibahas dalam sebuah dokumen yang diedarkan Google secara internal. Namun karena belum ada konfirmasi langsung dari Google, maka sebaiknya Anda jangan terlalu terpengaruh dengan kabar ini. Karena segala hal bisa terjadi di luar perkiraan.

Akan tetapi jika seandainya rumor hilangnya jack audio 3,5mm ini memang benar adanya, maka tampaknya bakal ada gelombang protes dari para pecinta Pixel saat perangkat tersebut dirilis.

Meski pada akhirnya para pecinta Pixel akan mengalah dengan keputusan Google, sama seperti saat para fansboy Apple 'terpaksa' menerima iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tanpa kehadiran port jack audio 3,5mm.



Demikianlah Artikel Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/jack-audio-35mm-hilang-dari-google.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Jack Audio 3,5mm Hilang dari Google Pixel Terbaru?"

Posting Komentar