z

Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik

Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik

INILAHCOM, Barcelona - Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, dimanfaatkan Coolpad untuk memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, yakni Coolpad Cool S1. Bermacam keunggulan coba disematkan di smartphone kelas atas ini.

Menyasar pencinta musik, kali ini Coolpad Cool S1 mengandalkan fitur audio. Berkolaborasi dengan Harman Kardon dan menempatkan dua speaker stereo yang memakai teknologi Harman Clari-Fi.

Sedangkan secara keseluruhan Cool S1 memiliki spesifikasinya yang lumayan handal. Layar dengan dimensi 5,5 inci dengan resolusi 1080p.

Resolusi kamera 16MP di bagian belakang dengan teknologi PDAF, perekaman 4K, dan Dual LED Flash. Untuk kamera depan Cool S1 hanya menggunakan 8MP yang tergolong biasa.

Cool S1 sudah mendukungan jaringan 4G LTE tersedia di sini. Selain itu, disertakan pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, OTG, dan USB Type-C support. Ada sensor sidik jari belakang dan Coolpad Cool S1 sudah dilengkapi dengan slot USB Type-C.

Yang agak gahar terletak pada dapur pacu yang menggunakan Snapdragon 821 dengan prosesor berkecepatan 2,35Ghz yang dipadu Adreno 530 sebagai prosesor grafis atau GPU. Cool Pad Cool S1 ini hadir dengan kapasitas RAM 4GB/6GB.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan disediakan kapasitas storage internal 64GB/128GB, namun tanpa ada slot memori eksternal untuk menambah kapasitasnya.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4070mAh yang mendukung Quick Charge 3.0. Coolpad mengklaim bahwa baterai cukup untuk setidaknya empat jam saat memainkan game dengan grafis tinggi.

Saat ini masih belum diketahui banderol harga dari Coolpad Cool S1 dan kapan perangkat menarik ini bakal hadir resmi di pasaran.



Demikianlah Artikel Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/coolpad-cool-s1-dirilis-usung-fitur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Coolpad Cool S1 Dirilis, Usung Fitur Musik Ciamik"

Posting Komentar