z

Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata

Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata

INILAHCOM, Seoul - Hyundai Motor Co meluncurkan versi terbaru dari Sonata sebagai upaya perusahaan untuk mengangkat kinerja penjualan di segmen sedan yang terus menyusut.

Reuters mewartakan, perusahaan tersebut menargetkan penjualan di pasar domestik hingga 12% menjadi sebanyak 92.000 unit Sonata sepanjang tahun ini.

Sonata merupakan produk terbesar kedua pabrikan asal Korea Selatan itu setelah Elantra. Kedua produk itu cukup mampu menguasai pasar di tiga negara, yakni Korea Selatan, Amerika Serikat, dan China.

Dengan desain lebih sporty dan harga terjangkau, Hyundai optimistis akan mampu memperbesar pasar, terutama di Amerika Serikat, dengan mengandalkan Sonata. Produk ini pertama kali diluncurkan pada 2009 lalu.

Di Korea Selatan, Sonata bersaing ketat dengan produk asal Prancis, Renault SM6. Tahun lalu, penguasaan pasar di kelas ini telah luput dari tangan Hyundai.



Demikianlah Artikel Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/hyundai-intensifkan-penjualan-mobil.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Hyundai Intensifkan Penjualan Mobil Sonata"

Posting Komentar