z

Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak

Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai salah satu pemain e-commerce terkemuka di Indonesia, Bukalapak menyelenggarakan kompetisi untuk menginspirasi sekaligus mengembangkan kreativitas dan potensi dalam diri tiap-tiap individu.

Bukalapak menyelenggarakan meluncurkan kompetisi video iklan kreatif mulai tanggal 17 Agustus 2016 lalu, yang mengangkat tema 'Pahlawan'.

Setelah melakukan penyaringan dari 1.700 video, terpilih 10 besar yang menjadi pemenang pada hari ini (10/10/2016). Founder sekaligus CEO Bukalapak, Achmad Zaky, mengatakan bahwa iklan yang terpilih dapat mendorong para pahlawan ekonomi kreatif di Indonesia menyalurkan kreativitasnya.

Juara pertama diraih oleh Rangga Kusmalendra dengan judul video 'Pahlawan Sejati' mendapatkan hadiah utama Rp250 juta, juara kedua diraih oleh Mahes Ardian dengan judul video 'Doea Sendja' mendapatkan uang sebesar Rp150 juta, dan juara ketiga diraih oleh Gadia Dellilah dengan judul keluarga 'Pahlawan Keluarga' mendapatkan hadiah Rp75 juta.

Lalu juara favorit diumumkan kepada Beranrdus Raka dengan judul video 'Si Pitak' Rp50 juta.

Video milik pemenang pertama juga akan ditayangkan sebagai iklan Bukalapak pada saluran televisi nasional dan akun media sosial Bukalapak.

“Para pemenang iklan ini benar-benar entertaining, branding, dan goal missionnya (Bukalapak) dapat. Pengennya tahun depan lebih gila lagi,” ujar Ahmad Zaky.

Untuk proses penjurian dilakukan oleh beberapa dewan juri yang diantaranya adalah Dimas Djayadiningrat (sutradara iklan), Ahmad Zaky, dan Adam Pamungkas (praktisi periklanan). Komposisi penilaian dari iklan ini dilihat dari segi isi dan ide cerita, kreativitas, teknik penyutradaraan, serta kesesuaian dengan tema utama.

Menurut Dimas Djay, kontek iklan yang masuk sangat kreatif dan memilik Ide-idenya sederhana.

“Kami melihat bahwa kualitas iklan yang dibuat oleh para pemenang ini sangat baik, meski banyak yang masih teknis premature(sederhana). Namun kami tetap menilainya berdasarkan ide, bukan hanya melihat teknis,”imbuh Dimas Djay.



Demikianlah Artikel Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/inilah-para-pemenang-festival-iklan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Para Pemenang Festival Iklan Bukalapak"

Posting Komentar