z

Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini

Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini

INILAHCOM, Jakarta - Bagi Anda pecinta motor gede (Moge) yang ingin mempercantik tunggangannya dan bingung mencari komponen variasi  Harley Davidson, gerai 69 Goodness bisa jadi solusi.

Gerai 69 Goodnees memiliki banyak pilihan komponen variasi khusus Harley Davidson dengan kategori aksesori langka. Variasi yang ditawarkan merupakan produk lawas, cocok untuk mempercantik tampilan Harley klasik Anda dengan barang aftermarket.

Yang menarik dari gerai yang bertempat di Jl. Pangeran Antasari No. 29, Jakarta Selatan ini menawarkan variasi bolt on, sehinga mudah dalam penerapanya. "Jadi barang-barang yang kami jual mudah di pasang sendiri, seperti sein, lampu depan maupun stop lamp. Soal harganya bervariasi mulai dari Rp750 ribu sampai Rp2,5 juta." ujar Bima, pemilik gerai 69 Goodnees, Jumat (10/3/2017).

Bagi rider yang ingin lebih safety saat berlalu-lintas, 69 Goodness, menawarkan Spion Emigo model bulat yang dibandrol Rp700 ribu. Gerai ini juga menawarkan barang lain seperti handle rem kopling produk performance machine. “Biar makin klasik, Anda bisa pilih pedal kick starter dari Custom Chrome seharga Rp2 juta,” tambahnya.

Gerai 69 Goodness juga menyediakan aksesoris motor-motor lawas after market atau hasil refurbish seperti jenis chooper dengan stang tinggi maupun scooter matic. Gerai ini banyak dicari para pecinta motor besar yang seringkali kesulitan mendapatkan spare part di pasaran.



Demikianlah Artikel Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/moge-anda-kurang-greng-coba-pilih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Moge Anda Kurang Greng? Coba Pilih Aksesori Ini"

Posting Komentar