z

Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China

Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China

INILAHCOM, Beijing - Nama China di dunia sudah terkenal dengan sebagai negara penghasil produsen barang imitasi dari hasil plagiat beberapa barang yang terkenal. Kini yang terbaru yang mereka jual adalah flagship smartphone Samsung Galaxy S8 yang sesungguhnya belum resmi diluncurkan.

Samsung rencananya baru akan mengumumkan kehadiran Galaxy S8 pada akhir Maret ini. Tapi rupanya, perangkat flagship terbaru Samsung itu sudah dijual di China. Jangan kaget, karena yang dijual adalah versi palsunya.

Phone Arena melaporkan, smartphone ini diproduksi oleh Goophone yang memang kerap memproduksi smartphone kloningan di China.




Galaxy S8 palsu ini ternyata memiliki sejumlah perbedaan dari versi aslinya yang bocoran spesifikasinya belakangan ini marak beredar. Seperti misalnya susunan penempatan sensor sidik jari dan kamera di panel belakang.

Selain itu, penggunaan port microUSB untuk menggantikan USB Type-C, dan desain speaker grille juga nampak berbeda.

Smartphone KW ini semakin terlihat versi palsunya saat dinyalakan, karena Galaxy S8 'abal-abal' itu menggunakan TouchWiz UI palsu dan menempatkan dua buah balok hitam besar di bagian atas dan bawah. Hal ini membuatnya nampak seperti produk murahan.



Demikianlah Artikel Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/03/belum-resmi-rilis-galaxy-s8-sudah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Belum Resmi Rilis, Galaxy S8 Sudah Dijual di China"

Posting Komentar