z

Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile

Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan pembiayaan Toyota Astra Finance (TAF) segera meluncurkan Toyota Finance mobile apps dengan nama Toyota Flex “Toyota Finance Lifetime Experience”.

Vice President Director TAF, Naoki Tokuhisa, mengatakan Di tahun 2017 ini merupakan awal baru untuk identitas TAF, setelah 11 tahun menggunakan brand atau identitas yang kita kenal selama ini.

"Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan lebih baik bersama TAF” jelas Wisnu Kusumawardhana, selaku Deputy Marketing Director TAF, di tengah acara “Media Gathering TAF New Branding” di Cassis Kitchen, Jakarta, 1 Februari 2017.

Dengan Aplikasi ini ia menjelaskan untuk lebih memberikan sebuah bentuk kemudahan baru yang menjanjikan 2 keunggulan utama kepada TAFriends yaitu Pengajuan kredit untuk Toyota idaman dengan 3 langkah mudah, “Hitung, Uji, Ajukan” dan Layanan Tanpa Batas untuk existing customer.

Selain siap meluncurkan Aplikasi, pihaknya juga meluncurkan logo seabagai identitas baru.
Dengan peluncuran logo baru ini diharapkan TAF bisa lebih memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya, dalam hal pembiayaan kendaraan maupun produk-produk multifinance mereka yang lainnya.

"ini juga merupakan awal yang baru untuk identitas TAF. Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan lebih baik bersama TAF ke depannya," pungkas Wisnu.



Demikianlah Artikel Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/toyota-astra-finance-siapkan-aplikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Toyota Astra Finance Siapkan Aplikasi Mobile"

Posting Komentar