z

Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi

Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi

INILAHCOM, Jakarta - Para calon ibu kerap mengalami masalah pada gigi dan mulut. Hal ini terlihat dari sering terjadinya gusi berdarah. Jika dibiarkan hal tersebut akan menjadi tumor di gusi.

Menurut drg. Mira Madjid, MPH. Sp. Perio, dari Amara Skin & Aesthetic Center RSU Bunda Jakarta, menjelaskan jika para ibu hamil tidak rajin menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, makan sisa - sisa makanan dan timbunan plak pada gigi akan membuat gusi dan gigi tidak sehat.

"Kebiasaan buruk tidak menyikat gigi akan menyebabkan radang gusi dan berisiko tumbuhnya tumor di daerah gusi. Jika radang gusi tidak dirawat dengan baik ini bisa menyebabkan tumor di gusi," papar drg. Mira Madjid, MPH. Sp. Perio.

Masih menurutnya, kasus tumor pada gusi yang dialami para ibu hamil ternyata sering ditemukan. Untuk mencegahnya, para ibu bisa mengatasi dengan cara sederhana, yaitu cukup dengan kumur menggunakan air garam hangat.

"Air garam hangat untuk kumur agar menghilangkan atau meminimalkan radang pada mulut. Jika radang sudah akut dan mengganggu ibu hamil, segera lakukan pemeriksaan ke dokter," tambahnya.



Demikianlah Artikel Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/ibu-hamil-rawan-alami-tumor-gusi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ibu Hamil Rawan Alami Tumor Gusi"

Posting Komentar