z

Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik

Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik

INILAHCOM, Jakarta - Tidak sedikit para ibu hamil yang memiliki pantangan untuk menggunakan krim pencerah wajah. Namun, ada cara untuk para ibu hamil untuk tetap tampil cantik. Penarasan?

Menurut dr. Rachel Djuanda SpKK dari Amara Skin & Aesthetic Center RSU Bunda, Jakarta, para ibu hamil tetap boleh menggunakan krim kecantikan untuk merawat kulit mereka. Hal ini harus dipastikan bahwa krim perawatan wajah yang digunakan tidak memiliki kandungan asam retinoat.

"Kandungan yang berbahaya itu adalah asam retinoat dalam bentuk kapsul. Mengapa? karena ini bisa menyebabkan janin yang cacat," kata dr. Rachel Djuanda .
Masih menurutnya, jika ibu hamil ingin menggunakan krim perawatan wajah, sebaiknya harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan dan dokter kulit. Hal ini agar tetap menjaga keamanan janin di dalam kandungan.

"Banyak zat - zat yang terkandung dalam krim perawatan kult yang aman dan baik. Namun, yang paling penting adalah konsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungan sebelum menggunakan krim perawatan kecantikan," tambahnya.



Demikianlah Artikel Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2017/02/ini-resep-ibu-hamil-tetap-tampil-cantik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Resep Ibu Hamil Tetap Tampil Cantik"

Posting Komentar