z

XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar

XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar

INILAHCOM, Jakarta - XL kembali mendekatkan titik layanan purna jualnya dengan pelanggan melalui kehadiran pusat layanan khusus pascabayar bernama XL PRIORITAS Center di Grand Indonesia, Jakarta.

Kehadiran gerai XL PRIORITAS Center ini, menurut Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini, merupakan wujud konsistensi XL dalam menghadirkan layanan khususnya para pelanggan pascabayar setianya.

"Layanan XL PRIORITAS memiliki peran yang strategis bagi kami dalam berkompetisi dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan. Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini," ujar Dian di Jakarta, Rabu (14/12/2016).

XL PRIORITAS Center hadir dengan desain suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini.



Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan PRIORITAS untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.
 
Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi PRIORITAS.

Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp6 juta.

Khusus periode pembukaan XL PRIORITAS Center antara 6-20 Desember 2016, XL memberikan tambahan cashback hingga mencapai Rp7 juta.

Selain itu, XL kembali menggaet seorang aktor untuk menjadi duta produk selulernya. Kali ini yang digandeng adalah Hamish Daud yang dikenal luas sebagai seorang petualang yang diharapkan mampu melengkapi sosok Dian Sastrowardoyo yang telah menjadi Brand Ambassador sejak awal 2016.



Demikianlah Artikel XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/xl-hadirkan-gerai-pelayanan-khusus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "XL Hadirkan Gerai Pelayanan Khusus Pascabayar"

Posting Komentar