z

Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi!

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi!, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi!

Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi!

INILAHCOM, San Francisco - Demi dapat bersaing di pasaran, Sony kembali menurunkan harga Xperia X Compact, yang tak lain merupakan versi layar kecil dari lini Xperia X.

Setelah beberapa waktu lalu Sony cabang AS menurunkan harga Xperia X Compact menjadi US$349,99 atau sekitar Rp4,6 juta di negara tersebut, kini secara mengejutkan harga tersebut kembali turun menjadi US$$299,99 atau setara dengan Rp4 juta.

Mengutip GSM Arena, Best Buy menjual seluruh varian warna Xperia X Compact (hitam, biru, dan putih) dengan harga yang sama yaitu US$299,99. Sedangkan Amazon membanderol harga US$299,99 untuk varian warna hitam dan putih saja.

Bagi Anda yang melewatkan informasi, secara garis besar Sony Xperia X Compact mengusung spesifikasi mid-range tapi dengan fitur kamera utama yang bertenaga seperti Xperia XZ.

Spesifikasi yang diusung Xperia X Compact meliputi display IPS LCD 4,6 inci dengan tingkat resolusi HD 1280 x 720p berlapis Gorilla Glass 4 dan didukung software Triluminos dan X-Reality untuk memaksimalkan warna dan kecerahan.

Sebagai penunjang performanya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 650 dengan fitur prosesor dual-core Cortex-A72 + quad-core Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 510, RAM 3GB, memori internal 32GB dan didukung slot untuk kartu microSD berkapasitas hingga 200GB.

Meski merupakan smartphone kategori mid-range, namun Xperia X Compact telah dibekali kamera yang setara dengan flagship Xperia XZ.

Kamera utamanya memiliki resolusi 23MP yang dilengkapi 6 elemen lensa dengan aperture f/2.0 serta dukungan teknologi Triple Image Sensing (phase-detection AF, laser AF, dan RGBC-IR color sensor). Kamera ini pun telah dibenamkan sensor baru Sony IMX300.

Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai resolusi 13MP dengan sensor 1/3" Exmor RS dan lensa wide-angle 22mm/90-derajat serta aperture f/2.0 yang mampu dipakai hingga ISO 6400 untuk pengambilan gambar minim cahaya atau low-light.

Sony Xperia X Compact berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sebagai sumber dayanya, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2700mAh yang telah dilengkapi teknologi fast charging Qualcomm Quick Charge 3.0.

Untuk kelengkapan lainnya, Xperia X Compact sudah disematkan dukungan sensor sidik jari, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, NFC, dan USB Type-C.



Demikianlah Artikel Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi!

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi! dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/sony-xperia-x-compact-turun-harga-lagi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Sony Xperia X Compact Turun Harga Lagi!"

Posting Komentar