z

Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10?

Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10?

INILAHCOM, Beijing - Sudah setahun sejak Xiaomi meluncurkan Mi Pad 2. Kini perusahaan teknologi asal China tersebut dikabarkan segera menghadirkan perangkat tablet teranyarnya dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, muncul bocoran yang memperlihatkan spesifikasi singkat dan wujud Mi Pad 3. Dari bocoran tersebut dapat diketahui, jika Xiaomi Mi Pad 3 bakal hadir dengan memboyong prosesor Intel Core m3-7Y30 berkecepatan 2,6GHz Hyper-Threading.

Untuk mengimbangi kegaharan dapur pacu Mi Pad 3 saat bekerja, Xiaomi pun membenamkan RAM sebesar 8GB yang ditendem bersama GPU Intel HD Graphics 615.

Memori internalnya sendiri tersedia dalam dua varian berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yakni 128GB atau 256GB. Tidak ketinggalan, untuk mengamankan berbagai data penting, Xiaomi pun turut menyematkan sensor sidik jari.

Layarnya sendiri memiliki bentang 9,7 inci berteknologi Retina Display dengan resolusi mencapai 2048 x 1536 piksel.

Tidak ingin terkesan main-main dengan jagoan terbarunya ini, Xiaomi pun mencangkokkan kamera utama beresolusi 16MP plus dual-tone flash dan kamera sekunder berkualitas 8MP.

Baterai berkapasitas 8290mAh yang dibenamkan sanggup digeber berjam-jam dan sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Menariknya menurut rumor tersebut, Xiaomi Mi Pad 3 bakal berjalan di atas sistem operasi Windows 10 lengkap dengan beberapa aplikasi bawaan Microsoft, seperti MS Office Suite dan Cortana.

Sharing konten dengan perangkat lain juga bakal cepat dan nyaman dengan turut hadirnya USB Type-C. Kesan elegan kian kuat terpancar berkat balutan material dari logam dengan ketebalan hanya 6,08mm dan bobot 380 gram.

Kabar lain juga mengatakan, Mi Pad 3 akan ditemani dengan keyboard dock yang dijual secara terpisah.

Rumornya, Xiaomi sendiri akan melepas Mi Pad 3 pada 30 Desember mendatang dengan harga US$289 atau sekitar Rp3,8 juta untuk versi 128GB dan US$332 atau sekitar sekitar Rp4,4 juta untuk model 256GB. [ikh]



Demikianlah Artikel Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/xiaomi-siapkan-mi-pad-3-dengan-windows.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Xiaomi Siapkan Mi Pad 3 dengan Windows 10?"

Posting Komentar