z

Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu!

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu!, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu!

Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu!

INILAHCOM, Jakarta -  Para pengembang aplikasi Android jeli dalam mengambil keuntungan dari popularitas Super Mario Run. Diketahui beberapa tiruan game Super Mario Run sudah terihat di toko aplikasi Android, Google Play Store.

Dengan memanfaatkan popularitas game Super Mario Run, para pengembang mendapatkan keuntungan pada meningkatkan iklan, atau hal buruk seperti menyebarkan malware.

CNET melaporkan,  Google telah mengamati tiruan-tiruan game Super Mario Run di Play Store, seketika itu juga Google telah menangguhkan game palsu tersebut.

Bahkan ada juga game lain yang disebut Super Plumber Run yang juga tampaknya telah didepak oleh Google. Kejadian ini sebagai pengingat kepada pengguna Android, bahwa game Super Mario Run yang asli belum tersedia untuk platform Android.

Antusiasme pengguna Android ketika game itu datang akan sangat tinggi, sama seperti peluncuran awal untuk iOS kemarin.

Saat ini, Anda harus mengabaikan semua APK atau aplikasi yang ada di Play Store yang mengklaim sebagai Super Mario Run. Jangan lupa periksa siapa pengembang aplikasinya untuk mengetahui asli atau palsu.

Seperti diketahui saat ini, Nintendo tampaknya masih belum memiliki rencana untuk mengumumkan waktu kehadiran game mobile perdananya ini di platform Android. [ikh]



Demikianlah Artikel Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu!

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu! dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/waspadai-aplikasi-game-super-mario-run.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Waspadai Aplikasi Game Super Mario Run Palsu!"

Posting Komentar