z

Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR?

Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR?

INILAHCOM, Tokyo - Menurut rumor yang beredar, Nintendo dikabarkan sedang mengembangkan headset virtual reality untuk perangkat Nintendo Switch yang akan bersaing dengan PlayStation VR besutan Sony.

Walau belum pasti, namun sebuah data berkas hak paten mengungkap jika Nintendo benar memiliki ketertarikan pada virtual reality. Berkat sebuah postingan dari NeoGAF oleh Rosti kini kita dapat melihat berkas tersebut.



Gambar tersebut menunjukkan ada sebuah perangkat headset dengan sebuah slot untuk sebuah gadget kecil diselipkan yang kemungkinan besar adalah Nintendo Switch.

Namun bagaimanapun juga, belum ada kebenaran yang terungkap dari berkas ini pun juga belum nyata, jadi belum tentu perangkat ini akan bersanding dengan Switch nantinya.

Switch sebelumnya dikenal dengan nama 'Project NX'. Ini merupakan konsol dengan konsep baru yakni bersistem hibrida. Bersifat portabel, konsol bisa sekaligus didudukkan pada sebuah konektor untuk menghubungkannya ke layar televisi yang lebih besar atau menjadi tablet. Konsol tersebut dijadwalkan meluncur pada Maret 2017 mendatang. [ikh]



Demikianlah Artikel Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/nintendo-switch-vr-bakal-tantang-sony.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Nintendo Switch VR Bakal Tantang Sony PS VR?"

Posting Komentar