z

Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China

Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China

INILAHCOM, Beijing - Toyota Motor Corp akan melakukan penarikan atau recall terhadap 66.830 unit kendaraan Lexus yang dipasarkan di China. Penarikan dilakukan karena teknologi keamanan disebut mengalami kerusakan.

Otoritas keamanan transportasi China menyebutkan bahwa recall akan melibatkan kendaraan yang diproduksi antara Juni 2014 dan Desember 2016. Adapun kerusakan terjadi pada perangkat lunak pada sistem pengereman.

Otoritas setempat meminta kepada produsen mobil asal Jepang itu untuk memberikan pengumuman dan membantu perbaikan.

Sementara konsumen diminta untuk segera menghubungi petugas yang berada di jaringan diler untuk mendapatkan pergantian atau pelayanan.

Pada Oktober lalu, Toyota juga melakukan penarikan terhadap 5,8 juta unit mobil di Jepang, Eropa, serta China karena kerusakan inflator kantung udara atau airbags yang diproduksi Takata Corp. [ikh]



Demikianlah Artikel Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/toyota-recall-66830-unit-lexus-di-china.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Toyota Recall 66.830 Unit Lexus di China"

Posting Komentar