z

Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche

Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche

INILAHCOM, San Francisco - Keseriusan Apple dalam pengembangan di dunia otomotif kian terlihat setelah perusahaan merekrut teknisi senior dari produsen mobil sport Porsche, Alexander Hitzinger.

Secara resmi, Porsche mengumumkan perpindahan salah satu karyawan terbaiknya itu. Namun, perusahaan tersebut tidak menyebutkan secara tegas terkait perpindahan Hitzinger.

Reuters melaporkan, perekrutan Hitzinger dilakukan karena Apple menilai dia mampu membantu perusahaan dalam mengembangkan teknologi kendaraan bermotor.

Hitzinger sendiri telah membantu Porsche kembali ke arena balap dengan mengembangkan mobil sport hybrid 919. Apple disebut ingin mengembangkan produk serupa.

Dalam penelusuran di media sosial, Hitzinger diketahui keluar dari perusahaan yang berada di bawah naungan Volkswagen (VW) itu pada Maret, dan bergabung dengan Apple pada April. [ikh]



Demikianlah Artikel Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/serius-di-otomotif-apple-rekrut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Serius di Otomotif, Apple Rekrut Insinyur Porsche"

Posting Komentar