z

Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan

Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan

INILAHCOM, Jakarta - Update terbaru browser Google Chrome, yakni Chrome 55, hadirkan perbaikan lubang-lubang keamanan serta sejumlah default untuk HTML 5.

Awal pekan ini, Google mulai menggulirkan update terbaru untuk browser Chrome format desktop.

Browse bernama Chrome 55 ini menghadirkan sejumlah perbaikan kerentanan keamanan serta menghadirkan default ke HTML 5 pada mayoritas situs.

Sebelumnya pada September lalu Chrome sudah mengenyahkan dukungan Flash, ketika browser versi 53 sudah mulai memblokir Flash.

Kemudian Chrome versi 54 juga menghadirkan code re-write ke YouTube; yang memaksanya untuk turut pula beralih ke HTML5.

Chrome 55.0.2883.75 untuk Mac menghadirkan sejumlah perbaikan dan pengembangan, termasuk 26 buah patch yang sebelumnya teridentifikasi sebagai bagian dari program bug dari Google, serta 10 perbaikan keamanan.



Demikianlah Artikel Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/update-terbaru-chrome-hadirkan-banyak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Update Terbaru Chrome Hadirkan Banyak Perbaikan"

Posting Komentar