z

Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu

Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu

INILAHCOM, Beijing - Meizu dikabarkan siap mengumumkan smartphone terbarunya. Hal tersebut telrihat dari semakin banyak bocoran mengenai perangkat tersebut beredar di internet.

Perangkat ini diduga memiliki nama kode 1206. Seperti yang diungkap, perangkat besutan Meizu itu memiliki dua varian warna hitam dan putih dengan layar melengkung.

Selain desain, bocoran juga mengungkap beberapa spesifikasi kunci dari perangkat di antaranya chipset Exynos 8890 SoC dan layar QHD.

Laporan lain menyebutkan bahwa perangkat disebut Meizu Four, namun saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai harga perangkat dan ketersediaannya.



Demikianlah Artikel Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/inilah-bocoran-wujud-ponsel-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Inilah Bocoran Wujud Ponsel Terbaru Meizu"

Posting Komentar