z

Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR

Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR

INILAHCOM, Ottawa - Tak hanya untuk bermain game, teknologi virtual reality (VR) juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Mulai dari hiburan sampai medis, VR menawarkan range penggunaan yang luas.

Bahkan yang terbaru, teknologi ini juga berpotensi digunakan sebagai alat untuk membantu orang menaklukkan ketakutan mereka. Inilah yang tengah diupayakan oleh Samsung Kanada melalui kampanye #BeFearless.

Menggunakan teknologi VR dengan Galaxy S7 dan Gear VR, kampanye ini dirancang Samsung untuk membantu orang-orang menghadapi ketakutannya.

Dikembangkan melalui kerja sama dengan Facebook dan Oculus, VR experience selama sebulan terakhi ini ditujukan untuk membantu pengguna menghadapi situasi tertentu dalam lingkungan terkontrol.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Samsung meluncurkan kampanye serupa. Sebelumnya, Samsung meluncurkan kampanye untuk membantu pengguna menghadapi ketakutan ketika berbicara di depan umum.

Sejumlah peneliti di Oxford University juga menemukan jika VR bisa digunakan untuk membatu orang yang menderita paranoid.

Untuk kampanye Samsung Kanada kali ini lebih fokus pada dua ketakutan, yaitu ketakutan terhadap ketinggian dan berbicara di depan umum.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membuat perbedaan dalam kehidupan yang saling terhubung, kami percaya jika inovasi VR yang mendalam di balik #BeFearless dapat membuat banyak orang mengatasi ketakutannya," ujar Mark Childs, Chief Marketing Officer Samsung Kanada.



Demikianlah Artikel Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/samsung-kampanyekan-lawan-rasa-takut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Kampanyekan Lawan Rasa Takut via VR"

Posting Komentar