z

Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V

Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V

INILAHCOM, Jakarta - Sony memperkenalkan kamera terbaru di lini Cyber-shot RX100,  RX100 V, dengan nama model DSC-RX100M5. Kamera yang mengandalkan Fast Hybrid AF yang diklaim tercepat di dunia.

Sony Cyber-shot RX100 V ini menggunakan sensor Exmor R CMOS 20,1MP efektif, dan dikombinasikan dengan prosesor BIONZ X dengan ISO 125-12800 dan dapat diperluas hingga 50-25.600.

Selain itu, Sony juga membekali kamera ini dengan lensa fixed focal length lensa ZEISS Vario-Sonnar T 24-70 mm, serta aperture yang luas. Lensa ini juga dilengkapi dengan cincin Makro untuk mengatur fokus obyek hingga 14cm dari depan lensa.

RX100 V memiliki shutter Anti Distorsi berkecepatan tinggi (kecepatan maksimum 1/32000 detik) yang meminimalisir efek rolling shutter yang biasa dialami pada benda yang bergerak cepat.

Shutter speed yang cepat ini memungkinkan kamera untuk menangkap gambar secara tajam dan jelas dengan aperture yang besar dan tingkat kecerahan sampai dengan EV19.

Untuk perekaman video, selain dukungan resolusi 4K kamera ini juga menawarkan perekaman video super slow motion sampai dengan 40x lebih lambat dari rate standar, dan dapat merekam dengan durasi hingga dua kali lebih panjang dari model RX100 IV.

Tambahan waktu ini memungkinkan pengguna untuk menangkap serangkaian momen berkecepatan tinggi dengan detail, resolusi dan ketajaman yang luar biasa.
 
Sebelum mengambil gambar, pengguna dapat memilih frame rate antara 960fps, 480 fps dan 240fps dan format playback antara 50p atau 25p untuk mengoptimalkan rekaman film yang disesuai dengan gerakan objek, dengan satu pilihan tombol untuk merekam video dan tekan tombol yang sama untuk berhenti.

Sony menyebut, RX100 V akan tersedia di Indonesia mulai Desember ini mendatang, meski belum diumumkan banderol harga untuk kamera ini.

 



Demikianlah Artikel Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/sony-umumkan-kehadiran-kamera-cyber.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Sony Umumkan Kehadiran Kamera Cyber-shot RX100 V"

Posting Komentar