z

ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia

ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Vendor ASUS resmi mengumumkan jajaran ZenFone 3 Agustus silam. Terdiri dari lima model, yakni ZenFone 3, ZenFone 3 Laser, Ultra, Max, dan Deluxe. Namun, salah satu seri smartphone teranyarnya, ZenFone 3 Ultra tidak jadi masuk ke pasar Tanah Air. Apa alasannya?

Pasalnya, vendor yang memiliki tagline 'In Search Of Incredible' ini disebut terlambat memenuhi uji kelayakan Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI).

"Sudah fix ZenFone 3 Ultra tidak bisa didatangkan di Indonesia," ujar Muhammad Firman, Head of Public Relation and E-marketing saat ditemui INILAHCOM, di Jakarta (13/12/2016)

Firman menjelaskan bahwa ZenFone 3 Ultra tidak jadi dirilis di Indonesia dikarenakan sejumlah masalah terkait TKDN seperti keterlambatan perusahaan dalam menyerahkan unit ZenFone 3 Ultra kepada Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen Postel) untuk diuji.

Sekadar informasi, sebelum unit smartphone dari masing-masing vendor bisa dipasarkan secara legal di pasar Tanah Air, maka smartphone tersebut harus diuji terlebih dahulu soal tingkat kandungan lokal (TKDN) yang ada di dalamnya.

"Ada beberapa poin tertentu yang harus dipenuhi terkait TKDN jadi kita akan Skip untuk yang Ultra," tambah Firman.

Meski begitu, Firman mengatakan, pihaknya tetap menghadirkan smartphone premium ASUS lainnya dengan perangkat smartphone ASUS ZenFone Deluxe.

"Untuk yang Deluxe sekitar awal atau akhir Q1 tahun depan akan kami hadirkan," tutup Firman.



Demikianlah Artikel ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/asus-zenfone-3-ultra-batal-masuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "ASUS ZenFone 3 Ultra Batal Masuk Indonesia"

Posting Komentar