z

Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony

Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan perangkat lunak Opera Mediaworks baru saja mengumumkan pergantian nama perusahaan menjadi AdColony, dengan tujuan menyatukan brand, kinerja, dan bisnis penerbitan di bawah satu nama.
 
Perubahan nama efektif berlaku per Januari 2017, dan perusahaan akan tetap mandiri, dengan entitas perusahaan yang tercantum dalam Oslo Stock Exhchange sebagai Opera ASA.
 
“Saya senang dapat menyatukan bisnis periklanan di bawah brand AdColony secara global,” ujar CEO AdColony, Will Kassoy.

“Kami juga sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman brand yang dapat menggugah emosi dan mampu memberikan hasil yang nyata dengan menggabungkan kreativitas dan generasi terbaru teknologi iklan seperti otomatisasi dan artificial intelligence berbasis ilmu data."

"Kami berharap dapat membangun AdColony sebagai perusahaan terbaik di bidangnya serta dapat membantu meningkatkan status mobile advertising,” imbuhnya.
 
AdColony adalah platform mobile video ad di bawah induk perusahaan Opera ASA, yang diakuisisi pada 2014. Setelah diakuisisi, AdColony tetap menjadi bagian integral serta pengendali pendapatan utama dari bisnis Opera Mediaworks.

Oleh karena itu, penggunaan nama AdColony dan pelanjutan momentum serta reputasi merek di dalam ekosistem mobile terasa sangat natural.
 
Dengan demikian, pergantian nama ini tidak akan mengubah layanan yang akan diterima oleh pelanggan dan mitra dari perusahaan. Mereka akan tetap mendapatkan produk dan layanan mobile ad terbaik dari AdColony.

Meski bisnis AdColony sebelumnya lebih banyak bergerak di dalam iklan video di platform mobile, AdColony yang baru di 2017 akan mencakup semua area dari Opera MediaWorks dan bisnis AdColony, termasuk media-rich/display, streaming video, video Instant-Play, dan seluruh teknologi dan format iklan yang tersebar di dalam marketplace milik AdColony yang telah terprogram.
 
Alasan utama dari perubahan nama menjadi AdColony juga disebabkan oleh proses akuisisi peramban milik Opera ASA oleh perusahaan konsorsium asal China.

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, pembeli memegang seluruh hak nama dan brand 'Opera'. Pada akhirnya proses akuisisi mengharuskan Opera ASA selaku induk perusahaan untuk mengubah nama 'Opera Mediaworks'.
 
"Proses rebranding ini adalah kesempatan bagi kami untuk menegaskan siapa kami, apa yang kami lakukan, serta apa peran yang kami mainkan dalam industri ini. Positioning AdColony yang kuat di tengah teknologi seluler dan video yang terbaik di kelasnya akan meningkatkan kehadiran dan relevansi, sekaligus memperkokoh posisi kami di dalam industri mobile advertising,” ujar Vikas Gulati, Managing Director for Asia AdColony.
 
"Kami akan terus memperluas jangkauan kami di kawasan ini, berinvestasi untuk membentuk tim lokal yang dinamis. Dengan terus berinovasi menggunakan teknologi teranyar serta menawarkan pengalaman iklan dengan kualitas tertinggi, kami akan memberikan hasil yang lebih baik bagi brand, agensi, dan mitra penerbit," tambah Vikas.



Demikianlah Artikel Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/opera-mediaworks-kini-berganti-menjadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Opera MediaWorks Kini Berganti Menjadi AdColony"

Posting Komentar