z

Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat?

Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat?

INILAHCOM, Seoul - Samsung disebut-sebut bakal meluncurkan smartphone dengan layar lipat pada tahun depan. Kini, sebuah laporan terbaru dari ET News mengungkap bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu tengah menyiapkan dua tipe smartphone layar lipat yang berbeda.

Dikatakan jika untuk perangkat barunya ini Samsung menerapkan 'two-track strategy' dan mengembangkan dua tipe smartphone dengan layar lipat. Satu smartphone dengan dual-screen yang dilengkapi flat display di masing-masing sisinya, sedangkan satu lagi dengan single flexible OLED display.

Mengutip FoneArena, kemungkinan Samsung akan melihat respon pasar setelah merilis smartphone dengan dual-screen lebih dulu pada tahun depan. Sementara smartphone kedua dengan single flexible display panel akan debut di tahun berikutnya.



Demikianlah Artikel Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/samsung-siapkan-2-tipe-smartphone-layar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Samsung Siapkan 2 Tipe Smartphone Layar Lipat?"

Posting Komentar