z

OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah

OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah

INILAHCOM, Beijing - Setelah dipasarkan dengan pilihan warna hitam dan emas, kini muncul bocoran terbaru mengenai varian warna baru untuk smartphone OPPO R9s.

Sebuah laporan pada situs mikrobloging Weibo mengungkap bahwa warna baru tersebut adalah merah atau disebut dengan Brilliant Red dan akan tersedia di pasar gadget China menjelang Natal tahun ini.

Laporan tersebut tidak menyebutkan adanya perubahan pada sisi hardware. Sehingga bisa disimpulkan bahwa varian warna baru ini akan tampil dengan spesifikasi yang tak berbeda dengan versi warna lainnya.

Sekedar mengingatkan, OPPO R9s hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full-HD 1920x1080p. Pada dapur pacunya tersemat chipset Snapdragon 625 berprosesor octa-core yang dipadu dengan GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan memori internal sebesar 64GB plus dukungan slot kartu microSD untuk media penyimpanan tambahan.

OPPO R9s telah memiliki dukungan kamera depan dan kamera belakang yang sama-sama berkekuatan 16MP dengan sensor IMX398 buatan Sony. OPPO pun telah membekali smartphone ini dengan pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol Home.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marsmallow dengan lapisan antarmuka Color OS 3.0, sumber tenaga OPPO R9s berasal dari baterai berkapasitas 3010mAh yang telah mendapatkan dukungan pengisian daya kilat VOOC rapid charging system.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga dari varian warna baru ini. Namun, jika kembali mengacu pada varian warna lain yang sudah meluncur sebelumnya, OPPO R9s ditawarkan dengan harga 2.800 yuan atau sekitar Rp5,4 juta.



Demikianlah Artikel OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/12/oppo-r9s-segera-miliki-varian-warna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "OPPO R9s Segera Miliki Varian Warna Merah"

Posting Komentar